Selasa, 11 September 2012

Album

Album Baru Maroon 5
Gadis Ngegosip

Beberapa waktu lalu, Maroon 5 mengumumkan bahwa album ke-4 mereka, Overexposed akan dirilis pada 26 Juni 2012 nanti. Mereka mengajak Max Martin (produser Backstreet Boys, Ace of Base, NSYNC) untuk menjadi produser di album ini. Lalu, ada beberapa lagu yang diproduseri oleh Ryan Tedder dari One Republic dan Benny Blanco (Produser Katy Perry, Britney Spears, Kesha), lho!

Album yang akan berisi 10 lagu ini akan tetap mengusung musik pop. “Overexposed is definitely one of our most diverse and poppiest albums yet,” ungkap Adam Levine, sang frontman. “Kami banyak bersenang-senang saat membuat album ini dan nggak sabar untuk segera memperdengarkan materi album ini pada fans kami. Soalnya, materi di album ini adalah materi yang akan terdengar keren saat didengarkan secara live.”

Mengajak musisi lain untuk berkolaborasi juga merupakan hal baru yang dilakukan oleh band yang pernah datang ke Indonesia ini. “Moves Like Jagger adalah kerjasama pertama kami dengan orang lain. Ternyata, hasilnya memuaskan. Maka, kami memutuskan untuk bekerjasama dengan musisi lain di album ini,” ungkap gitaris James Valentine.

Overexposed telah direkam sejak band yang juga digawangi oleh Mickey Madden (bass), Matt Flynn (drum) dan Jesse Carmichael (keyboard) ini keliling dunia untuk tur. Karena itulah, musik di album ini dianggap lebih “kaya”. “Mungkin karena kami mendengar banyak lagu berbeda dari berbagai negara yang kami kunjungi,” bilang Adam.

Penasaran dengan materi dari album baru Maroon 5? Coba saja dengar Payphone, singel terbaru dari Maroon 5 feat. Wiz Khalifa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar